Minggu, 23 September 2018

New Phase of My Life


Hi blog,

Semoga kamu belum bosan ngadepin pemilik yang super moody dan ga bertanggung jawab pergi begitu aja tanpa meninggalkan tulisan2 lagi ya. Hhehhe

Well, setelah sekian lama absen akhirnya kuputuskan untuk kembali menulis blog. Tapi kali ini konten blog nya akan sangat berbeda dari tema sebelumnya yaitu desain dan branding. (Tema yang ditulis waktu jaman kuliah, jaman lagi demen banget belajar desain grafis dan hubungannnya dengan branding dan visual marketing).

Jadi apa tema konten blog iena yang sekarang? Kok ga konsisten sih? Why??

Ternyata banyak banget hal yang terjadi di hidup aku hanya dalam waktu kurang lebih 3 tahun. Lulus kuliah, magang, kerja full time, menikah dan akhirnya sekarang lagi menghitung minggu untuk menjadi seorang ibu. Yapp belum genap pernikahan 1 tahun alhamdulillah bentar lagi punya anak :")

Detik-detik menuju kelahiran ini sejujurnya ku nervous bangeeeet. Hhhuhu mohon doanya ya teman teman 🙏🏼

Perjalanan hidup yang kayak nya cepet banget ini ternyata bikin aku banyak belajar dan ga jarang bikin kesalahan. Akhirnya mau ga mau aku membaca beberapa artikel, literatur dan nyari temen seperjuangan untuk diskusi. Jadi rasanya sayang aja kalo ga di share lewat tulisan di blog. Siapa tau apa yang aku tulis bisa bermanfaat. Jadi kedepannya akan ada tulisan tentang motherhood, lifestyle, tips, review dll

Selain itu ngblog lagi setelah jadi emak2 seneng deh, ternyata banyak emak2 seperjuangan di luar sana yang mengalami hal yang Sama dengan apa yg lagi aku hadapi. Jadi banyak dapet inspirasi dan punya semangat baru, hhehhe :)

Sipp, kalo gitu sampai bertemu di postingan selanjutnya yaa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2021BY IENA