Senin, 16 Juni 2014

WE LOVE BEST BUY!



“When I shop the world gets better, the world is better; and then it’s not anymore and I have to do it again”- Rebecca Bloomwood
Masih inget film ‘confession of a shopaholic’? rasanya akhir-akhir ini beberapa teman saya curhat tentang  impulsive buying-nya dan kadang baru sadar setelah sampe rumah dan liat dompet yang isinya udah semakin berkurang. Bahkan barang yang dibeli bukan barang yang penting-penting amat, apalagi belanja baju dan kawan-kawannya.
There are just so many ways how we can be a smart shopper. Lewat posting ini saya ingin mengajak teman-teman lebih kreatif lagi. Sebenarnya kita bisa mix n match barang mahal dengan barang second hand atau membelinya di toko online yang sedang sale. Mungkin aja hasilnya akan lebih keren dan original dari pada pake yang mahal dari ujung kepala hingga ujung kaki, iya kan?
Okay, yang pertama kalo kita lagi ada waktu dan kebetulan dekat dengan beberapa tempat ini lebih seru kita langsung pilih2 barang yang worth. Ada pasar senen (jl. Pasar Senen-Jakarta Pusat), Tanah Abang Grosir (lantai 3 dan 7), Smoothies (Rangga Point, Ranggamalela, Bandung), Coco Pink & Iconia (Mangga Dua Lantai 4 Blok D) dan masih banyak lagi. Saya pernah punya blazer dan celana pantalon warna biru elektrik seharga Rp 30.000- dibeli di pasar senen. Kunci berburu barang keren dan murah: harus sabar dan telaten mencari, hhehhe.
Nah, kalo kebetulan kita ga ada waktu untuk muter-muterin beberapa tempat recommended kayak tadi kita bisa aja belanja online lho, which is itu lebih praktis dan harganya juga lumayan. Salah satunya bisa beli di online shop fashion yang cukup besar kayak zalora, di sana juga banyak diskon yang menarik untuk beberapa item. Sepupu saya sekarang ketagihan belanja di zalora nih karena mereka juga punya koleksi buat lebaran. hhehhehe

Let's go hunting ladies! 

2 komentar:

  1. Thank you so much for commenting on my blog love! I love those boots xx

    http://reallyliteral.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. great purchases!

    I'd also love it if you could come check out my blog: http://afashionneverland.blogspot.com/ xx

    BalasHapus

COPYRIGHT © 2021BY IENA